cara jitu pria menghadapi wanita yang menangis :))

hai folks! 
di postingan kali ini mau share artikel lucu dr blog lain nih..
ini tentang cara cowo ngadepin cewe yang nangis. well, umumnya cowo menganggap, menangis adalah cara paling manjur yg suka digunakan cewe klo pengen manja. halaaaah saya sndiri cewe, tp kadang suka rada ga suka sm sifat cewe, hhueheheheh..


berikut cara cowo menangani cewe yang nangis, trgantung "jenis" cowonya :)))

Cowok Cuek: "Biarin Aja,paling ntar diam sendiri"
Cowok Naif: "Beliin gulali sama balon warna-warni"
Cowok Jaim: "Plz dunk jangan bikin malu gue,masa nangis sih"
Cowok gak sabaran: "Hari gene masih nangis,plzzz dech!!?"
Cowok Sensitif: "Ikutan Nangis N memble"
Cowok ahli Hipnotis: "Saya hitung 1,2,3...dihitungan ketiga anda melupakan semuanya... lupakan semuanya... lupakan... OK!"
Cowok Pasrah: "Terserah Lo deh!!!"


Cowok Idaman: "Menangislah sepuasnya dipundakku, sambil tangannya melingkar melindungi si cewe"
Cowok Tajir: "Beliin Mobil, Handphone..."
Cowok Romantis: "Bacain Puisi, dinyanyiin lagu NINA BOBO"
Cowok Horny: "Dibaringin ditempat tidur del el el"
Cowok Bete: "Dipeluk sambil dibisikin `kita putus aja ya` abisnya kamu cengeng banget sih say"
Cowok Narsis: "Sibuk ngambil foto diri sendiri pake Blackberry"
Cowok Dermawan: "Ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless You..."
Cowok Kere: "Sory nih yang,aqu ga bisa beliin tissu..."
Cowok Santri: "Astagfirullah....tabahkan hatimu dinda."
Cowok Kritis: "Nanya >>ada paan sih? siapa? kenapa? dimana? kemana? kok bisa sih? ya udah... ambil positifnya aja lah"
Cowok tulalit: "Kamu nangis dapet bonus apa ditinggal mati sih? Hiiii...kamu bisa juga nangis yah?"
Cowok Matre: "Cewe kere Lo... nangis mulu nyusahin gue doank"
Cowok Kejam: "Hehehehe... ini belum seberapa sayang...nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung... lebih parah lagi... mau nangis lagi?"



hehehehh.. dan ini ada tambahan dari mas icham, (makasih mas)..


Cowo banci: "Cengeng banget sih,, mending aku nyari cowo..."
Cowo buta: "Kamu lagi nangis yah?"
Cowo gila: (Senyam-senyum sendiri tanpa alasan yang jelas)


huahahahahahh..
untungnya, suami saya termasuk jenis cowo penyayang..
yang klo liat saya nangis, dia akan ngelus kepala, ambil tisu en ngelap air mata saya, bilang "sabar ya sayang", nge-sun kening, trus klo saya masih terlalu sedih en tetep nangis, dia bakal "............" atau "............" aaah pokoknya so swit deeeh ehehehehh...

okay. that's all for now guys! see u again in the next post :)









9 comments:

  1. Nambahin ah... hehe

    Cowo banci: "Cengeng banget sih,, mending aku nyari cowo..."
    Cowo buta: "Kamu lagi nangis yah?"
    Cowo gila: (Senyam-senyum sendiri tanpa alasan yang jelas)

    ReplyDelete
  2. huahahahahh mas icham makasih tambahannya lucuuu haha..
    aku tambahin yah ke postingannya boleh? :)

    follow blog aku yg 1 lg juga yah :)

    lovesimplydhie.blogspot.com

    ditunggu looh :)

    ReplyDelete
  3. udah di follow,,, ikutin juga tentang upgrading kmaren di blog saya hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah dhie kunjungin mas icham :) ayo dung di update lg blognya :))

      Delete
  4. ngakak :D
    ijin share ya mb, thanks :)

    ReplyDelete
  5. Itu Foto Kartunnya Apa Sih Namanya ?

    ReplyDelete

wanna share your comments?

* no anonymous please.. write ur name!
* komentar anonim akan dihapus loh :)
* no spamming, no advertising :)
* no bad word and taboo, okeh!

best regards,
simplydhie ♫♪♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Photobucket